Head silinder seperti yang tampak di foto jelas-jelas dari motor CBU, Honda CB 100 (DOHC,4 valve),transmisi Tiger 2000 tentu saja 6 speed, cuman di Nganjuk rawan razia.mau dikasih 5 speed aja. Kreatifitas dibatasi juga. Jika di Jakarta ada yang modif RX King 5 speed, sejak tahun 1990an, di Jawa Timur sudah jamak Honda GL 6 speed. Bandul juga dari GL 200.Kampas kopling pun iya. Sedangkan connecting rod dari GL Pro.Bearing semua berlabel FAG high speed, gir depan 14,gir belakang 39
Kelistrikan
plug coil Yamaha YZF R -1 2008,generator Honda Tiger, lampu depan Honda CB 400 spec 1, lampu belakang Yamaha RX King tahun 2008,sign led untuk belakang, yang depan susah dilacaknya karena beli di sebuah toko di Kelantan Road Singapore, busi pakai NGK tipe Iridium (jelas makin mak nyus),sedangkan CDI Rextor Pro Drag dipesan langsung dari Batam untuk Tiger 2000,Regulator Honda Phantom 200 (kalo yang ini bukannya sama kayak Tiger ya?), Water Pump dari mobil Mercedes Benz 1985,sedangkan radiator diembat punya Yamaha Jupiter MX.
Kelengkapan
Front fork Aprillia jenis upside down, suspensi belakang menggamit Suzuki Satria FU, sedangkan velg Yamaha 125 Z, Master caliper dan cakram punya Tiger /Mega Pro, kedepannya ada rencana pasang kopling hidrolik dari Honda CBR 1000, Jok kulit wedhus(kambing,red) dengan sentuhan seni yang tinggi (tetangga Magetan emang biangnya kulit|),handle dari Suzuki Satria FU di modif lubang dibesarin, system pemasok bahan bakar masih mengandalkan karburator Mikuni Sudco 32 (kalo lancar semua,emang ada rencana pake system injeksi), footstep Tiger 2000.
0 komentar:
Posting Komentar